Senin, 25 April 2016

Republic of Gamers

Apa sih ROG itu ? Republic of Gamers adalah sebuah brand perangkat keras notebook khusus gaming dari ASUS, perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. ASUS belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon Genggam, LCD, dan Perangkat Keras lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.
  ASUS pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. ASUS juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll

 Sejarah Berdirinya ROG

Setelah bertahun-tahun sejak berdirinya, ASUS bertujuan untuk menempatkan penekanan yang lebih besar pada PC Gaming. Proses ini menghasilkan atas pendirian Republic of Gamers pada tahun 2006 dibentuk untuk tujuan utama, yaitu memberikan Perangkat keras yang paling hardcore dan inovatif untuk gamer benar-benar berdedikasi.
Sejak itu, upaya dari tim Republic of Gamers telah menghasilkan aliran konstan teknologi PC game yang telah menjadi legendaris di kalangan para penggemar karena performanya. Republic of Gamers lebih dari sekadar Perangkat keras, kita mengambil bagian aktif dalam komunitas game global, membantu mengembangkan industri game dengan mensponsori acara-acara seperti QuakeCon, BlizzCon dan DreamHack. Media di seluruh dunia telah mengakui Republic of Gamers sebagai pemimpin dalam game PC, dengan banyaknya dari produk kami yang telah memenangkan penghargaan dan mendapatkan umpan balik yang sangat positif dari pro hardware. Dengan respon yang besar dari gamer dan industri, Republic of Gamers memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan untuk tetap bekerja karena teknologi dizaman sekarang ini - teknologi yang tidak pernah tidur, dan tak berhenti menghasilkan karya baru.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Republic_of_Gamers

0 komentar:

Posting Komentar