Kamis, 19 Mei 2016
Home »
» Review Farcry Primal
Review Farcry Primal
Sebelum Farcry Primal di rilis baca yuk!!! Reviewnya
Far Cry Primal adalah video game action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Album ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 23 Februari, 2016, dan itu akan dirilis untuk Microsoft Windows pada tanggal 1 Maret 2016. Permainan diatur di Zaman Batu, dan berkisar pada kisah Takkar, yang dimulai off sebagai pemburu bersenjata dan naik menjadi pemimpinsuku.
pengaturan
Permainan diatur di 10.000 SM, selama awal periode Mesolithic. Ini terjadi di lembah Oros fiksi di Eropa Tengah, dunia yang terbuka penuh dengan satwa liar seperti mammoth dan kucing bertaring tajam. Kelangsungan hidup adalah tantangan sehari-hari sebagai suku datang ke dalam konflik dengan satu sama lain dan alam. Pemain mengambil peran seorang anggota suku Wenja bernama Takkar (Elias Toufexis), yang terdampar di Oros tanpa senjata setelah partainya berburu disergap. Takkar, menggunakan keterampilan barunya menjinakkan hewan, akhirnya akan naik ke kekuasaan dan memimpin sukunya sendiri.
gameplay
Dalam Far Cry Primal, pemain memiliki kemampuan untuk menjinakkan hewan untuk digunakan dalam pertempuran.Far Cry Primal adalah video game action-adventure. Karena permainan diatur di masa pra-sejarah, tradisional tembak-menembak dan kendaraan gameplay ditampilkan dalam seri telah dihapus, dan pemain hanya bisa mendapatkan akses ke jarak dekat senjata seperti tombak, klub, kapak, dan senjata pendek berkisar seperti busur . Pemain tidak bisa membeli senjata, dan harus kerajinan mereka menggunakan bahan memulung di dunia seperti kayu dan batu. Sebagai kemajuan pemain, mereka dapat kerajinan senjata yang lebih mematikan dengan berbagai besar sumber daya. Pemain juga bertugas untuk berburu makanan dan belajar untuk membuat api. Selain menghadapi predator alami, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemimpin suku, dan mendorong suku-suku lain dari dunia. Dengan fitur ini, pemain yang bertugas untuk mengelola dan melindungi anggota suku rekan mereka. Permainan ini juga dilengkapi siklus siang-malam, yang akan mempengaruhi gameplay. Pada malam hari, beberapa musuh menjadi lebih agresif dan berbahaya. Pemain dapat menggunakan api sebagai alat untuk perlindungan pribadi atau berburu di malam hari. Pemain dapat menjinakkan satwa liar seperti lumba prasejarah dan kucing bertaring tajam dalam permainan dengan memberi mereka makanan untuk dimakan. Hewan ini berfungsi sebagai pendamping untuk pemain dan membantu mereka dalam memerangi musuh setelah dijinakkan. Pemain juga dapat mengeluarkan perintah kepada mereka. sahabat yang berbeda memiliki perilaku yang berbeda dan pemain dapat beralih di antara mereka di akan. Takkar juga memiliki burung hantu hewan peliharaan, yang dapat dikendalikan secara langsung. Melalui visi burung hantu, pemain dapat pramuka pos-pos musuh 'dan sorot musuh. Ketika Anda membuka masteries binatang penjinak, Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda untuk memiliki berbagai kemampuan ditambahkan ke burung hantu Anda, seperti menyelam untuk membunuh musuh
pembangunan
pengembangan game dipimpin oleh Ubisoft Montreal, dengan bantuan yang diberikan oleh Ubisoft Toronto, Ubisoft Kiev dan Ubisoft Shanghai. Ketika ditanya tentang apakah Far Cry 4 akan menampilkan konten mandiri seperti Far Cry 3 dengan Darah Naga, direktur kreatif Alex Hutchinson menyatakan bahwa sekuel permainan tidak akan terjadi, tetapi mereka merencanakan sesuatu yang dapat "surprise" pemain. pada tanggal 5 Januari 2015, Ubisoft merilis sebuah survei dan meminta pemain tentang pengaturan favorit mereka Far Cry. Survei mencakup tema-tema seperti vampir, zombie, dinosaurus, dunia pasca-apokaliptik, perang sejarah dan lokasi hari modern seperti Peru dan Alaska. Ini pertama kali ditambahkan ke database uap di bawah codename Far Cry Sigma pada tanggal 2 Oktober 2015, menyebabkan kebingungan besar bagi kedua fans dan pers. Namun, pada 6 Oktober 2015, Ubisoft menggelar aliran mengungkapkan proyek mereka berikutnya. Hal itu disampaikan sehari kemudian, meskipun itu dibocorkan oleh IGN Turki beberapa jam sebelum pengumuman resmi. direktur kreatif permainan ini adalah Jean-Christophe Guyot, yang telah bekerja pada beberapa Prince of game Persia. pada 3 Desember 2015, direktur kreatif Maxime Beland menyatakan bahwa Far Cry Primal adalah sebagai besar sebagai Far Cry 4. permainan ini tidak akan menampilkan mode multiplayer. Keputusan itu dibuat selama tahap awal dari pengembangan game karena mereka ingin fokus pada gameplay inti permainan sebaliknya. Far Cry Primal diatur akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 23 Februari 2016. Versi Microsoft Windows diatur akan diluncurkan tak lama kemudian pada tanggal 1 Maret 2016. Permainan memiliki dua berbeda khusus edisi, yang keduanya biaya lebih dari permainan dasar. Edisi Kolektor fitur item fisik tambahan seperti Steelbook, buku kolektor, peta Oros, permainan soundtrack asli dan ungkapan-ungkapan Wenja, yang berfungsi sebagai panduan bagi pemain untuk belajar bahasa yang digunakan dalam permainan. Digital Apex Edition, yang hanya dapat dibeli secara digital, dan Edisi Kolektor berisi konten digital seperti ekstra dalam game misi, senjata dan paket tambahan. bahasa
Karakter berbicara bahasa fiksi dengan sintaks didefinisikan dan struktur. Hal ini didasarkan pada Proto-Indo-Eropa, yang merupakan nenek moyang dari kebanyakan bahasa Eropa modern. Ahli bahasa dibangun tiga dialek - Wenja, Udam dan Izila - satu untuk masing-masing dari tiga suku unggulan. Setiap dialek dirancang untuk memiliki suara yang berbeda menyampaikan budaya suku nya. Memimpin penulis Kevin Shortt mengatakan bahwa pemain dapat memahami Wenja kosakata, dan menyelesaikan permainan dengan "arti sebenarnya dari itu".
Penerimaan
Far Cry Primal menerima ulasan positif. Menggabungkan ulasan situs Metacritic memberikan Xbox One versi 78/100 berdasarkan 12 ulasan dan PlayStation 4 versi 76/100 berdasarkan 55 ulasan. Eurogamer diringkas permainan dengan menyebutnya "lebih ramping, lapar Far Cry dari diingati yang jatuh sedikit pendek mencapai potensi". IGN memberikan permainan 7,9 / 10, memuji suasana dan desain, tetapi mengkritik misi dasar dan cerita
0 komentar:
Posting Komentar