Senin, 23 Mei 2016

Gran Turismo Sport Tetapkan Tanggal Rilis

Untuk genre racing, Sony memang ketinggalan jauh dari sang kompetitor utama – Microsoft yang secara konsisten menelurkan seri  Forza yang kini tak hanya untuk Xbox One, tetapi juga berakhir di PC. Playstation 4 memang sempat diperkuat Driveclub – judul baru yang dipersiapkan oleh Evolution Studios untuk bersaing dengan tren seperti ini namun sayangnya, berakhir kegagalan. Semua gamer tahu bahwa Playstation 4 sudah saatnya punya setidaknya satu judul Gran Turismo untuk mengisi kekosongan dan mulai bersaing kembali dengan Microsoft. Untungnya? Mereka tak perlu menunggu terlalu lama.
Setelah sempat diumumkan eksistensinya beberapa waktu yang lalu, seri terbaru Gran Turismo pertama untuk Playstation 4  – Gran Turismo Sport akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Game racing ini akan meluncur tahun ini juga! Game ini akan hadir dengan beragam mode: Arcade, Campaign, Brand Central, Sport, Livery Editor, Scrapes, dan beragam fitur sosial. Akan ada lebih dari 117 events di mode offline, 137 varian mobil, 19 lokasi, dan kurang lebih 27 layout, termasuk Tokyo Expess Way yang terinspirasi dari salah satu jalan di Jepang.
gran turismo sport9
gran turismo sport8
gran turismo sport7
gran turismo sport6
gran turismo sport5
gran turismo sport4
gran turismo sport3
gran turismo sport2
gran turismo sport1
gran turismo sport
Proses pre-order akan memberikan Anda akses instan ke beberapa varian mobil seperti Toyota FT-1 Vision GT Group 3, Peugeot HDi FAP LMP1, dan Ford Mustang Group B Rally Car. Sebuah limited edition yang ditawarkan dengan harga lebih mahal juga akan masuk sebagai alternatif bundle yang bisa Anda beli.
Gran Turismo Sport akan meluncur pada tanggal 15 November 2016 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar