Sabtu, 21 Mei 2016

Tanggal Rilis Final Fantasy XV Bocor?

ff xv dawn 202
Tak ada lagi penundaan, tak ada lagi aksi diam yang terus menghantui dan justru melahirkan lebih banyak tanda tanya daripada jawaban, dua hal inilah yang mungkin paling diharapkan gamer ketika membicarakan Final Fantasy XV, atau yang sempat disebut sebagai Final Fantasy XIII Versus di masa lalu. Harapan ini memang terhitung rasional mengingat progress pengembangan yang berjalan begitu cepat di bawah kepemimpinan Hajime Tabata. Tak hanya demo bernama “Eps. Duscae” yang sempat meluncur, Tabata juga bahkan memastikan bahwa Final Fantasy XV juga akan tiba di tahun 2016 ini. Sayangnya, masih tanpa detail pasti kapan. Salah satu situs gaming ternama, memprediksi ia akan tiba sebelum bulan Oktober 2016 tiba.
Square Enix memang berencana menyelenggarakan sebuah event khusus di akhir bulan ini untuk mengungkap tak hanya lebih banyak detail soal gameplay, cerita, dan karakter Final Fantasy XV, tetapi juga informasi yang sudah lama dinantikan – si tanggal rilis itu sendiri. Situs gaming – Gematsu mengklaim bahwa mereka mendapatkan bocoran informasi lebih awal, yang bahkan sudah dikonfirmasikan oleh tiga sumber independen berbeda yang punya pengetahuan soal ini. Final Fantasy XV disebut-sebut akan meluncur di tanggal 30 September 2016 mendatang.
Diklaim sudah dikonfirmasikan oleh tiga sumber informasi berbeda, situs gaming - Gematsu menyebut FF XV akan dirilis tanggal 30 September 2016 mendatang.
Diklaim sudah dikonfirmasikan oleh tiga sumber informasi berbeda, situs gaming – Gematsu menyebut FF XV akan dirilis tanggal 30 September 2016 mendatang.
Namun tentu saja, hingga Square Enix angkat bicara, informasi yang meluncur ini masih sebatas rumor tanpa konfirmasi. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah di event “Uncovered: Final Fantasy XV”, sebuah event raksasa yang akan mereka selenggarakan di 30 Maret 2016 nanti. Final Fantasy XV sendiri rencananya akan meluncur untuk Playstation 4 dan Xbox One.

0 komentar:

Posting Komentar