Sabtu, 21 Mei 2016

Rockstar Sudah Dapatkan Ide untuk GTA VI!

Walaupun game baru mereka, Grand Theft Auto V, baru berumur beberapa hari, Rockstar dikabarkan telah mendapatkan ide terkait seperti apa nantinya game penerus dari game tersebut! Menurut perwakilan dari Rockstar, Leslie Benzies, presiden dari Rockstar North, pihaknya sudah menemukan gambaran ke mana mereka akan membawa seri GTA dalam GTA VI nanti!
Perbedaan tiap karakter juga kentara dari atribut-atribut yang mereka miliki dan tentu saja, bisa Anda bangun. Franklin misalnya, memiliki dasar atribut driving yang lebih tinggi dibandingkan dua karakter lainnya. Michael, walaupun hebat di shooting, ternyata tidak mampu mengimbangi stamina Franklin yang lebih muda, membuatnya tidak dapat diandalkan ketika berkompetisi secara fisik.
Ide-ide yang terkumpul, menurut Benzies, bila diruntut, bisa menghasilkan suatu rangkaian cerita yang bisa dimanfaatkan untuk mengarahkan game GTA VI suatu saat nanti. Untuk saat ini, pihak Rockstar memang masih belum membahas apapun terkait game penerus Grand Theft Auto V tersebut karena mereka memang merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas hal tersebut.
Saat ini, pihak Rockstar memilih untuk meninggalkan ide-ide tersebut terlebih dahulu demi memperbaiki GTA Online dan terus mengembangkan GTA V, termasuk menyediakan DLC dan konten-konten baru untuk game tersebut. Sementara untuk GTA Online, pihak Rockstar masih memiliki PR untuk memperbaiki sistem permainan online dari game tersebut menuju ke arah yang lebih baik.
Untuk GTA VI sendiri, walaupun pihak Rockstar menyatakan sudah mendapatkan ide untuk game tersebut, bisa dipastikan game tersebut baru akan hadir beberapa tahun mendatang, bukan di tahun depan atau 2 tahun lagi. Pihak Rockstar tampaknya tidak ingin membuat seri GTA menjadi game tahunan dengan mengorbankan kualitas keseluruhan dari game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar