Minggu, 15 Mei 2016

Beberapa Tips Untuk Menjadi Gamer Sejati


Beberapa Tips Untuk Menjadi Gamer SejatiCERITAMU.COM - Setiap hari, ada saja permainan baru dilancarkan. Tidak pandang umur maupun gender, semuanya boleh bermain bersama dengan rasa riang gembira. Tapi dalam permainan pasti ada master yang berjaya menguasai segala peringkat permainan yang dimainkan. Siapa master tersebut? sudahnya semestinya digelar sebagai 'Gamer Sejati'.

Ingin menjadi gamer sejati? Berikut ini adalah beberapa tips penting untuk menjadi gamers sejati, cekidot...
  • Dalam bermain game/turney pegang prinsip “No Merciless” yang artinya jangan pernah memberi ampun pada lawan, agar tidak dianggap remeh oleh lawan.
  • Ber-olahraga merupakan salah satu faktor penting untuk meningkatkan refleks bermain game.
  • Get a Real Life! Bersosialisasi tetap dibutuhkan agar orang lain tahu siapa Anda. Seorang gamer jangan cuma duduk main game saja seharian di dalam kamar, Wendel(Fatal1ty) sendiri masih sering hang-out dengan teman-temannya, tanpa mengurangi waktu bermain game nya.
  • Disiplin, untuk bisa menjuarai turnamen game, dibutuhkan waktu latihan yang tetap setiap harinya, dia sendiri(Fatal1ty) berlatih minimal 3 jam sehari. Diwaktu senggangnya juga dia(Fatal1ty) masih tamatin game-game terbaru.
Menurut banyak orang, dengan hanya menjadi seorang gamer juga boleh dijadikan sebagai satu pekerjaan. Jika hebat dalam satu permainan dan anda menjadi rajanya, pastinya anda akan terpilih mendapatkan nama besar. Sebagai contoh, kemarin Dota 2 telah mengadakan satu pertandingan. Hadiah yang ditawarkan sangat lumayan iaitu 1 juta USD. Wow..apa yang kalian bayangkan jika mendapatkan uang sebesar itu? apakah ini bukan namanya perkerjaan? That's a Job Guys!!!





Sumber : http://www.ceritamu.com/cerita/beberapa-tips-untuk-menjadi-gamer-sejati




0 komentar:

Posting Komentar