Selasa, 17 Mei 2016

serial gta dari awal sampai sekarang

Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah aksi-petualangan permainan video yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar Utara) dan diterbitkan oleh BMG Interaktif. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh mandiri permainan, dan tiga paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase". GTA digantikan oleh Grand Theft Auto 2. kedua permainan ini tersedia gratis untuk diunduh di situs web Rockstar Games pada tahun 2004.


Berikut serial GTA dari Awal Hingga Sekarang

1. Grand theft auto london 1969

Game GTA : London 1969 adalah game pertama dari serial game Grand Theft Auto (GTA). Game ini dirilis untuk Portable PS 1 dan juga PC. Menurut penilaian saya terhadap game ini, game ini saya rasa kurang menarik karena game ini adalah game awal dari seri game GTA dengan tampilan cukup jadul dan masih menggunakan 2D mode tampilan. Game ini pada awal peluncurannya juga termasuk game yang sangat disukai, mengingat pada masa itu hanya game ini yang memiliki jalan cerita pertempuran game digabung dengan open world game.

2. grand theft auto 1

Grand Theft Auto 1 adalah pengembangan dari game GTA London 1969. Grafis pada game ini juga masih menggunakan 2D. Perbedaannya adalah kualitas gabar yang lebih baik, dan juga misi yang lebih menantang. Game GTA versi ini tersedia untuk console PS1 dan juga PC

3. grand theft auto 2

Game Grand Theft Auto ini memiliki peningkatan yang cukup pesat dari GTA versi sebelumnya. Peningkatan itu antara lain: Grafis, Gameplay, dan Tata kota. Pada versi game ini pemain dapat menembak para pejalan kaki, dan juga menabrak pejalan kaki dengan mobil. Tapi anehnya, pada game ini setiap menabrak pejalan kaki uang pemain akan bertambah dengan sendirinya. Pada versi inilah, saya mulai suka dengan game Gta karena kita dapat bebas membunuh orang, berperang antar game, dan perang melawan polisi. Game ini tersedia untuk console: PS1, PC, Nitendo DS.

4. grand theft auto 3

Pada seri GTA ini adalah serial pertama GTA dengan grafis 3 dimensi. Pada game ini Gameplay sudah dirubah, dan memiliki setinggan kota yang berbeda dari Gta sebelumnya. Nama kota pada GTA ini disebut Liberty City (Pelesetan kota New York). Game ini tersedia untuk console: PS2 (2001), PC (2002), dan juga Xbox (2003).

5. Grand theft auto Vice city

Game ini memiliki gameplay yang menarik dan grafis yang bagus. pada versi ini di pantai sudah banyak cewek-cewek yang berjemur di pantai yang bisa dibilang cukup Hot. Game ini tersedia untuk console: PS2, PC, dan Xbox

6. grand theft auto San andreas

GTA san andreas merupakan serial yang benar-benar merubah banyak aspek yang terdapat pada gta versi sebelumnya. Pada game ini untuk pertama kalinya pemain dapat berenang di air. Kota pada gta versi ini juga telah berubah karena telah ada tambahan wilayah perdesaan, beberapa bandara, serta pegunugan. pada versi inilah kita dapat mengendarai pesawat jet, atu kalau kita malas mengemudi pesawat kita dapat membeli tiket dan menumpang pesawart sebagai penumpang. Grafis pada game ini semakin detail, serta tersedianya senjata, kendaraan, serta baju yang lebih banyak dari gta versi gta sebelumnya. Banyak mod yang diciptakan untuk GTA versi ini. Mod ini berfungsi sebagai pengubah gameplay gta agar sesuai dengan keinginan pemain. Sampai saat ini GTA san andreas masih banyak di mainkan terutama oleh anak dibawah berusia 18 tahun, padahal game ini hanya untuk anak berusia diatas 18 tahun. Game ini tersedia untuk console: PS2, Xbox, Xbox360, Windows, dan juga Mac OS X.

7. Grand theft auto berlin

Pada GTA versi ini tidak jauh berbeda dengan GTA san andreas. Hanya saja, gta pada versi ini memiliki setingan kota yang berbeda yaitu di Berlin, Jerman. GTA ini kurang dikenal oleh para gamers karena saat peluncuran GTA ini tidak banyak informasi yang di berikan oleh developer game tersebut.

8. Grand theft auto liberty city stories

GTA pada versi ini merupakan penerus GTA 3. Setingan kota pada GTA seri ini masih sama dengan GTA 3. perbedaan GTA 3 dengan GTA versi ini diantaranya Gameplay yang berbeda, kualitas grafis yang telah ditingkatkan, dan juga tokoh pemain pada game ini. Game ini tersedia untuk console: PSP, PS2, PS3, dan juga PSP GO.

9. Grand theft auto vice city stories

GTA vice city stories adalah game yang merupakan penerus dari game GTA vice city. Sama seperti sebelumnya disini banyak gadis berpakaian bikini dan bar darah masih berwarna pink. game ini tersedia untuk console: PSP, PS2, PS3, dan PSP GO

10. Grand theft auto IV

"GTA IV" game yang No.1 di antara seri sebelumnya.GamPlay,Grafis yang sangat detail,bahkan kota yang mirip dengan New York yang namanya di pelesetin menjadi Liberty City.Game ini menggunakan mesin Natural Motion's Euphoria engine, yang saat ini masih masuk dalam nominasi 10 besar game engine terbaik di dunia. meskipun begitu, game ini cukup mengerikan karena harus memiliki : PS3,XBOX 360,dan PC saja. dan untuk PC harus mempunyai Spesifikasi minimum intel core i5 atau lebih kalo tidak Grafis game ini Lebih buruk dari Versi Consolnya.

11. GTA Episode From Liberty City

Gta ini merupakan penerus Gta 4, dan muncul 1 tahun setelah peluncuran gta 4 yakni pada tahun 2009. perbedaan game gta versi ini dengan gta 4 yaitu gameplay yang berbeda namun berkaitan satu dengan yang lainnya.

12. Grand theft auto the lost of the damned

Game GTA versi ini merupakan penggabungan antara grafis GTA 4 dengan misi GTA san andreas. 

13. gRAND THEFT AUTO THE BALLAD OF GAY TONY

"GTA Ballad Tony Guys" adalah seri yang menceritakan orang² yang berkelakuan aneh seperti Loncat dari gedung yang tinggi menggunakan Parasut dll.

14. grand theft auto v

GTA pada versi ter-anyar ini memiliki kualitas yang sangat bagus. jumlah lisensi lagu pada game ini adalah 240 buah lagu. GTA 5 juga menawarkan kota bagaikan kehidupan nyata dari mulai berjalan kaki, hingga berperang antar geng. setting kota  GTA 5 yaitu LOS SANTOS (keplesetan dari LOS AGLES) merupakan kota terluas dari semua seri GTA lainnya. GTA 5 juga menyajikan grafik yang sangat menawan, bahkanm retak pada jalanan seperti sungguhan.GTA 5 juga memecahkan rekor game dengan anggaran pembuatan termahal di dunia, yakni menelan biaya hingga $265.000.000 atau sekitar
Rp 3.047.500.000.000,-. GTA 5 tersedia untuk console: Xbox360 dan Juga PS3. Beredar kabar bahwa GTA 5 versi PC akan beredar dalam waktu yang tidak lama lagi. jika GTA 5 tersedia untuk PC, Coba bayangkan besar minimum system yang harus dipenuhi.

0 komentar:

Posting Komentar